Sabtu, 17 Mei 2014




Hari ini gue ke pantai lagi. mampung lagi libur, lumayan lah untuk menghilangkan stress akibat rutinitas yang berkepanjangan. Misal kuliah, iya, gue meskipun udah semester akhir gini masih menikmati bangku kuliah, haha. Eh btw ngomong tentang kuliah, gue masih nyaman sama idup gue saat ini. gue gak pengen cepet cepet lulus. Masih ada target yang harus tercapai sebelum gue mengenakan toga. 
Kali ini gue ke pantai kondang merak yang berada di daerah malang selatan. perjalanan untuk menuju ke pantai lumayan menantang, apalagi jalan yang penuh dengan bebatuan dan licin. Apalagi kalo gue punya motor cross, wuih kapan ye?? Ah, ntr juga pasti bisa beli :D.
Dan akhirnya sampe juga di pantainya. Lumayan keren sih, cukup lah untuk refreshing sejenak. Seperti biasa waktu nyampe di pantai langsung main sama temen-temen. Berenang juga, termasuk main pasirnya juga (ya ampun, udah tua masi aja mainan pasir). 
Ini dia penampakannya :

Nah ini dia para jomblo-jomblo 567A. Padahal udah keren-keren semua, tapi sayang masih jomblo :D


Sory kalo yang foto di bawah agak mesum, wkwkwkwk. Cuma buat seru-seruan aja kok :)


Ini namanya adit (muke udah kaya om-om nakal) haha. Emang 567A gak pernah ada matinya :D




0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here