Sabtu, 22 Februari 2014

Sebenernya tulisan ini untuk seseorang disana (yg jelas bukan lo, jgn keGRan dulu), yang tentunya hatinya masih belom iklhas atas apa yang menimpanya kemaren, hehe :D, maklum lah, masih labil, haha :D.

Gue gak tau kejadiaanya kaya apa, feeling gue bilang kalo hati anak ini belom ikhlas. Sungguh menyiksa sepertinya, tiap detik, tiap waktu selalu dibayang-bayangi perasaan itu. Terus terang gue sendiri pernah ngalamin kejadian ini, gak lama, beberapa waktu yang lalu. Dan rasanya emang menyakitkan. Tapi dalam hati lubuk gue yang paling dalam, gue gak bisa seperti ini terus. Gue terus berusaha mengambil hikmah dan nenangin diri. Segala macem usaha udah gue lakuin. Yang jelas gue harus menyibukkan diri, gue berusaha mengalihkan fokus gue sama masalah yang kemaren. Emang berat banget rasanya, nanggung semuanya sendiri. Tapi inilah yang bisa gue lakukan! Juga makasih buat temen-temen yang udah jadi motivator buat gue, haha.
Bener kata Bang Dika, dalam hidup terkadang kita harus melakukan perpindahan. Kenapa masih mikirin yang lama kalo yang baru emang ada yang lebih baik? Udah ikhlasin aja.. Ini mungkin jalan yang emang udah dirancang agar lo bisa menemukan pasangan yang tentunya lebih baik daripada sebelumnya :) Inilah hidup, manis pahitnya kehidupan ya udah, nikmatin aja :)

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here