Senin, 19 Mei 2014





Gue pusing banget hari ini. Gara-gara tugas yang belom kelar. Tugas Grafika Komputer, tugas pemograman yang bikin nggak banget. Apalagi udah semester akhir gini disuruh bikin program-program 3D gini. Bikin pusing! Rasanya mending ngerjain skripsi aja, sepertinya malah jauh lebih mudah --". Sebenernya gue udah ambil mata kuliah ini di semester-semester sebelumnya, sayang dapet 'E', gara absen kurang dari 80%. Padahal tugas-tugas, UTS, project udah gue kerjain semua. Akhirnya terpaksa ngulang mata kuliah ini lagi. Rasanya beda jauh ketika ngulang, gilak! tambah sulit banget nih! Bikin gue pusing, apalagi gue gak jago ngoding --". Kalo bukan mata kuliah wajib udah gue drop nih. Kalo lo belom tau yang namanya ngoding, ini gue kasih contoh, biar lo ada gambaran kalo kuliah di informatika itu gimana


Ini contoh tampilannya. Gimana? udah pada kena stroke semua belom? Gue saranin ni ye? kalo gak bener-bener suka sama informatika, jangan kuliah di informatika deh. Mati muda! haha. 

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here