Sabtu, 15 Februari 2014

Belakangan ini gue bener bener sibuk. gak sempet apdet materi di blog ini. Semoga readers gak kecewa :D. Belakangan ini gue udah jarang di kost, sibuk sama bisnis baru yg gue rintis sama temen-temen gue. Bisnis sesuai insting gue, peluangnya gede di pasaran, bisnisnya itu ice cream duren. Alhamdulillah gak nyampe sebulan udah ada 7 mitra yg kerjasama dengan tim gue. Kalo lo pengen tau info lengkapnya, bisa follow account @unoicecream. Mau ngajak kerjasama juga boleh :)



Materi yang akan gue sampein adalah materi "Success or die!". Dari judulnya aja udah keliatan serem, hehe. Terlihat jelas, tegas dan powerfull. Ini adalah kata-kata dari temen lama gue, kebetulan juga partner bisnis (dulu..). Kata-kata inilah yang selalu membekas di otak gue pas waktu temen gue jadi pembicara di suatu acara seminar bisnis. Ketika gue denger kata-kata ini, cukup mematahkan keraguan di dalam hati gue. "bener juga, buat apa idup kalo nggak bisa sukses. Apalagi gue cowo, cowo harus bisa memimpin, dan juga bertanggung jawab kepada keluarga" inilah yang gue rasakan. Bener-bener pelajaran yang berharga di idup gue. 

Banyak alasan kenapa idup gue harus success, salah satunya untuk mewujudkan cita-cita gue sendiri. Gue gak mau idup gue seperti mengalir bagaikan air. Terus terang gue suka tantangan, suka kegiatan yang dapat memacu adrenalin. Gue juga punya visi misi dalam hidup gue. Gue pengen bongkar mental-mental anak muda jaman sekarang yang kondisinya udah kayak gini (geleng-geleng). Bongkar! bongkar! bongkar!! :D. Negara ini semakin lama semakin gak karuan (topik berat). Kalo yang muda gak mulai dibenerin, lantas akan jadi apa negara kita jika dipimpin generasi berikutnya?? Pernahkan lo mikirin nasib bangsa ini??

Alasan lain kenapa harus sukses itu gue pengen jadi yang terbaik buat keluarga gue dan juga pasangan gue (ciiee elah pasangannn). Ya, meskipun gue sekarang belum punya pasangan, haha. Tapi gue yakin di masa depan gue bakan dapetin cewe yang baik diantara yang terbaik (amiiin). Kemarin-kemarin sempet deket sama beberapa cewe, tapi gagal mulu, timbul keraguan dalam hati gue. Bukan maksud gue buat nge-PHP orang lain. Gue takut gak bisa memberikan yang terbaik buat lo. Gue bukan cowo yang ngasal dalam memilih pasangan, gue cuma pengen dapetin pasangan yang bisa gue pertahanin, memberikan yang terbaik buat gue dan sebaliknya. Karena inilah prinsip gue!!

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here