Jumat, 16 Agustus 2013



Halo... Ketemu lagi sama gue. Kali ini gue bahas materi... emm.. rasanya semua orang pernah mengalami ini deh. Ketika Lo menyukai seseorang, tapi Lo gak berani ngungkapin apa yang Lo rasa, maka Lo akan menyembunyikan semua itu. Bener gak? Ada alasan tersendiri, sehingga Lo terpaksa nyembunyikan semua itu. Seperti udah punya pacar, minder sama yang Lo taksir karna Lo bukan "apa-apa" dibandingin dia, atau apalah yang membuat kamu sulit ngungkapinnya. Apapun itu pasti semua orang pasti pernah mengalami ama yang namanya "jatuh cinta diam-diam". 

Ketika Lo lagi jatuh cinta diam-diam, Lo akan terserang penyakit "kepo" ama si target. Lo akan mencari segala informasi tentang si target tersebut. Mulai dari nama lengkap, asal, tanggal lahir, pacar, temen deket si target, apa yang dia suka dan yang lainnya. Biasanya yang paling sering, Lo akan nyari account si target tersebut di media social, ex Twitter. Terus Lo bakalan kepo tentang tweetnya dia, dan melototin sampe subuh foto-foto dia pas ulang tahun dan lain-lain! haha bener gak?? 


Calm down, itu wajar. Gue juga pernah ngalamin jatuh cinta diam-diam. Terus apa yang harus Lo lakuin? Saran gue, mati aja men..!! hehe, just kidding. Pertama, Lo tanya sama hati Lo sendiri. Lo bener-bener suka sama si target gak? Kadang orang gak bisa ngebedain, perasaan yang bener-bener suka sama nggak. Kadang Lo cuma ngerasain itu karena liat dari "luarnya" doang. Lo gak tau, seluk beluknya kaya apa. Saran gue kalo Lo ngalamin hal seperti ini, Lo cari info lebih lanjut aja tentang si target. Ya untuk meyakinkan lebih kuat lagi lah kalo Lo emang beneran suka sama si target. 
Kalo si target gak punya pacar
Oke kita terusin, kalo misal si target emang gak punya pacar, apa yang harus kita lakukan? PDKT lah! Yup, bener. PDKT Lo juga gak boleh sembarangan. Kalo Lo emang gak kenal sama si target, Lo deketin temennya. Cari info tentang temen Lo sendiri yang nantinya bisa bawa Lo kenalan sama si temen ataupun langsung sama si target. Ini titik penting sebenernya dari namanya PDKT. Jangan kenalan pake usaha sendiri, karna biasanya target akan mudah curiga dan akan merasa illfeel sama Lo, pake pihak ketiga, ini bisa lebih cepet PDKTnya.Untuk selanjutnya gue serahkan sama Lo sendiri
Kalo si target udah punya pacar gimana bang? 

1. Lo bisa nunggu dia sampe putus

2.Kalo Lo emang udah ngerasa gak sabar, atau hubungan Lo udah gak mungkin, saran gue ungkapin aja. Daripada simpen terus, bisa busuk tuh cinta di hati Lo! Ya ungkapin dengan cara yang bener, jangan ngasal. Lo ceritain aja apa yang Lo rasain, Gue yakin kalo si target bisa ngerti perasaan Lo itu.

Kadang orang yang Lo sayang, gak bisa jadi milik Lo. Lo gak perlu bimbang, karena emang gitu, udah ditempatkan pada "porsi" yang pas buat Lo.Sekeras apapun Lo mencoba Lo gak bakalan bisa ngerubah takdir yang udah jelas-jelas ditentuin. Tapi bukan berarti Lo gak berusaha sama sekali. Dewasalah memikirkannya! Lo udah dewasa, Lo bisa ngambil keputusan apa yang harus Lo ambil. Jangan galau, Tuhan telah memberikan jodoh buat Lo, inget Tuhan itu gak pernah bo'ong. Semangat! Hidup ini bukan berarti berakhir tanpa kehadiran orang yang Lo sayangi right?? :)

2 komentar :

  1. kalo dianya itu gak punya pacar buat deket aja misterius tapi kadang suka ngasih kode kadang suka cuek pura-pura gengsi nah itu harus gimana bang? dipendem aja ? :')

    BalasHapus

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here