Selasa, 27 Mei 2014





Emang topiknya berat, karena hari ini gue ngomongin visi dan misi selama gue idup di dunia ini. Sebernernya, visi dan misi gue cuma ada satu. Gimana caranya gue bisa bangun negara ini menjadi negara yang memiliki sebuah "POWER". Bangsa kita adalah bangsa yang kaya. "Tanah Surga" katanya. Tapi kenapa masih banyak orang yang berada dalam garis kemiskinan?? Sungguh ironis. Bayangin aja, kita tancepin singkong aja di tanah, dapat tumbuh dengan sendirinya.


Di negara eropa, amerika sama di jepang emang bisa?? Banyak faktor yang mempengaruhi kenapa negara kita mlempem. Salah satunya faktor yang "serba ada" di negara ini. Bayangin aja, lo mau apa, itu udah ada di negara kita. Kalo negara lain?? Mereka harus berjuang dulu untuk mendapatkan sesuatu. Misal negera mesir atau dubai. Ketika mereka membutuhkan tanaman hijau, mereka berjuang untuk menciptakan itu. Dan lihat sekarang! mereka dapat membuat tanaman hijau dengan tanah gurun mereka. Bukankah luar biasa?? Kita terlalu nyaman dengan kondisi sekarang ini, kurang berjuang untuk mendapatkan sesuatu, ya zona nyaman! Negara kita nggak akan menjadi besar jika kita berada dalam zona nyaman. Lo jangan menjadi orang yang egois! Lo juga perlu pikirin gimana caranya lo bisa berkontribusi dalam negara ini. Jangan cuma kuliah, lulus, dapet kerjaan, aman terus nikah, UDAH. Tambahkan di otak lo gimana caranya idup lo bisa lebih bermanfaat, apalagi buat negara ini. 
Mencintai tanah air itu sebagian dari iman. Terus emang yang namanya mencintai itu gak bertindak apa-apa buat tanah air yang dicintai?? Coba mikir

This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here