Jumat, 16 Agustus 2013



Posting kali ini tentang curhatan gue yang makin tahun makin gak jelas deh pokoknya. Gonta-ganti kurikulum sekaligus juga ganti peraturan. Bayangin aje, gue udah 2 kali ambil mata kuliah yang sebelumnya 3 sks ditahun berikutnya jadi 4 sks. So, ada 2 kali sks gue masih sisa. Sayang sekali dengan sks yang tersisa itu gak kepake sama sekali. Gimana lo? Wongan ambil 1 MK aja gak bisa dengan sks yang sisa itu. Entahlah gue gak ambil pusing sama yang kemaren. Dan sekarang juga ganti lagi. Mata Kuliah pilihan konsentrasi gue cuma dikit yang dibuka. Nah lo.. Jadi banyak anak RPL (konsentrasi gue) ambil MK anak KCV, Jaringan dan Game. Kalo kaya gini bukan konsentrasi deh, malah jadi amburadul. Ya kita tunggu aja kebijkan dari kampus selanjutnya gimana. 


Whatever lah.. ama urusan kuliah. Yang penting gue harus fokus pada impian gue pribadi. Impian Lo bukan cuma lewat kuliah aja buat ngewujudinnya. Sekali-kali Lo juga harus perlu "keluar dari cangkang" biar Lo tau, gimana keadaan diluar sana. Ini cuma saran sih, sekali lagi gue gak bermaksud apa-apa. Kalo Lo ingin sesuatu yang Lo dapetin berbeda, otomatis Lo harus ngelakuin hal yang berbeda juga dari orang pada umumnya. Ya udah gitu aja, maaf kalo agak ngasal ngomongnya.. hehe.

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here