Minggu, 25 Agustus 2013



Gue kadang ngerasa bingung sendiri sama cara berfikir gue. Tergolong nekat dan gak berpikir panjang. Mungkin karena gue ingin melakukan sesuatu hal dihidup gue. Ingin sesuatu yang beda. Kalo gue sih gak terlalu suka kalo dihidup gue cuma belajar, belajar dan belajar, ya misal cuma kuliah mulu sampe tua. Gak menarik kalo cuma nilai IP bagus, IP bagus juga belum tentu menjamin masa depanmu. IP bagus sama gak, biasa aja menurut gue. Entahlah cara mikir gue yang seperti ini bener atau justru sebaliknya. Tapi yang jelas jalan hidup seseorang belum tentu sama bukan?? Belum tentu dengan nilaimu yang keren, bisa berguna di masyarakat. 


Karena alasan nekat tadi sering gue ikut kegiatan - kegiatan diluar atau didalam kampus. Maksud gue siapa tau bisa bermanfaat selain juga dapat nambah pengalaman. Ikut bisnis, nulis (salah satunya blog ini), dan bermacam-macam lomba. Dan alhamdulillah sampai detik ini belom ada yang berhasil, haha! Gue gak tau kenapa apa kita emang masih perlu belajar dan belajar lagi untuk mencapai kesuksesan? Whatever lah, yang jelas gue gak bakalan nyerah sampai kapanpun! Gue sadar, kita kalo gagal jangan nyerah, gagal itu biasa, gagal itu proses. Proses pendewasaan dimana lo akan bener-bener siap untuk menerima kesuksesan tersebut! Dan karena sukses itu berasal dari kerja keras+kerja cerdas, bukan berasal dari nilai semata, ataupun dengan santai-santai dengan enaknya! hey, ayolah keluar dong dari tempurungmu katak! hehe, inilah the real of life! :)

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here