Minggu, 18 Agustus 2013



Pagi ini gue mau cerita. Ini kisah temen gue, namanya Sukro. Ini cuma nama samaran aja, biar temen gue juga gak tersinggung ama apa yang gue muat di blog ini. Ya bacalah cerita dari si Sukro ini.

Sukro temen kampus gue. Dia orangnya gak terlalu pinter, tapi dia selalu aktif dalam kegiatan di luar kampus. Semenjak dia putus dengan pacarnya, dia fokus ke masa depan dulu. Gak mikirin apa itu pacaran sama gebetan. Padahal cewe yang mengirimkan sinyal ke dia udah cukup banyak. Gue juga gak ngerti jalan pikirannya anak ini kemana. Mungkin dia berencana ngewujudin sesuatu dibalik ini semua.

Sampe pada akhirnya dia mulai ngerasa kesepian (nah lo udah kesepian) dia dicomblangin sama temen kampusnya. Si Yayuk (nama samaran juga, temen Sukro) comblangin dia sama cewe yang bisa dibilang modis banget. Namanya Bambang... Oh salah, Sukro gak homo. Namanya Nanik (samaran). Nanik tiap hari selalu perawatan, gak kalah sama tanaman yang dirawat sama tukang kebon tiap hari. Tapi masalahnya adalah, disini Nanik udah punya cowo, tapi udah di ujung ambang kematian, maksudnya Nanik ini bermasalah sama cowonya. 

Oke lanjutm meskipun gitu mereka tetep melanjutkan PDKT mereka, hingga akhirnya timbul rasa diantara mereka. Mereka belum pernah bertemu sebelumnya, tapi mereka udah sering ngobrol lewat messanger. Sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu.

Mereka sepakat untuk nonton bareng. Nonton film horror. Luar biasa sekali karena mereka berdua yang gue denger penakut semua. Entah kenapa mereka nonton film horror gue gak tau. Mungkin Sukro ingin menunjukkan kegentleannya dihadapan Nanik, hehe. Sebelum mereka nonton mereka sempat ngobrol-ngobrol dulu, tapi bentar. Pada saat ngobrol, Sukro ngerasa dia nggak cocok sama si Nanik, gak ada feel yang dirasain sama Sukro. Padahal si Nanik ini udah menaruh harapan gede banget sama s Sukro. Gue sekarang nggak tau kelanjutan cerita temen gue ini. Gue doain yang terbaik aja buat mereka.  
Kalo menurut lo lo sendiri, sebaiknya Sukro ataupun Nanik mesti ngapain??



2 komentar :

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here