Rabu, 19 Juni 2013


Pacaran memang hal yang umum jaman sekarang. Dari yang kecil sampai dewasa udah kenal sama namanya pacaran. Sebenarnya pacaran itu banyak sisi positif dan negatifnya sih, tergantung sama yang ngejalani. Hati - hati dalam memilih pasangan deh pokoknya, khususnya yang cewek. Kalo pacarannya gak dikontrol kan bahaya, bisa ... :D
Masih seputar pacaran, ternyata kalo kamu perhatikan orang-orang pacaran, terdapat gaya pacaran yang  berbeda. Kadang romantis, ada juga yang isinya berantem mulu. Kadang ada juga yang cowoknya nurut aja sama pacarnya :D. Kalo kamu pengen tau tipe orang pacaran, berikut artikelnya :

1. Tipe Unyu - Unyu (bikin orang geli)
Inilah tipe pacaran yang pertama, unyu-unyu. Pasangan yang berada di level ini sangat terlihat akrab dan mereka tidak sungka mengumbar kalo mereka adalah sebuah pasangan. Julukan yang diberikan untuk pasangannya ini yang bikin terlihat lucu. "Pipi-Mimi". Nah, ini yang biasanya kata julukan untuk pasangan yang banyak digunakan oleh pasangan yang berada di level ini. Keliatannya agak labil sih ya, #hehe. Tapi banyak juga pasangan yang memfavoritkan tipe ini.

2. Tipe Mendramatisir
Pada tipe ini banyak kejadian yang dialami pasangan yang ceritanya seperti di film-film. Seperti cowoknya/ceweknya yang selingkuh, terus mau bunuh diri, tengkar pas waktu ujan-ujan. Atau pacaran tapi ternyata ceweknya udah dijodohin sama orang tuanya. Lebay banget deh :D. Mungkin mereka ini berbakat untuk menjadi pemain film sinetron atau telenovela #hehe. 

3. Tipe Konflik (yang kian memanas)
Kebalikan dari tipe mendramatisir nih, justru pasangan ini gak pake drama-dramaan. Isinya tengkar mulu, gak ada yang mau ngalah. Ketika jalan rame - rame, pasangan ini biasanya paling telat, karena mereka berantem dulu (di parkiran), kemudian datang dengan muka yang sama - sama merengut.

4. Tipe pacaran yang gak kayak pacaran
Pasangan ini, biasanya malu-malu untuk mengumbar kalo mereka lagi pacaran. Malu sama temen-temen, atau memiliki kesibukan masing-masing, entahlah. Atau pacarannya sama mantan temen kamu #ups.
Ya pokoknya tipe ini semacam organisasi rahasia yang keberadaannya tidak diketahui publik :D.


5. Tipe Monoton
Mereka mempunyai jadwal yang rutin kapan mereka nonton, jalan-jalan atau makan bareng. Ya cuma gitu-gitu aja, sekarang ini, besok kesini, minggu kesana. Pasangan level ini kurang begitu kreatif dalam perjalanan cinta mereka. Sehingga cepet menyebabkan bosen.

6. Tipe Antusias
Ini kebalikan dari tipe monoton. Mereka lebih kreatif, sering melakukan hal yang baru. Dalam perjalanan cinta, mereka ingin mengisi hari-harinya dengan pasangannya mulu. Senin sama pacar, selasa sama pacar, rabu sama pacar. "hidup mati sama pacar" inilah yang menjadi semboyan mereka :D.

7. Tipe Manfaat
Bukan karena cinta, mereka pacaran hanya untuk memanfaatkan pasangannya. Cowoknya bermanfaat jadi supir, traktir makan, shopping di beliin, tugas dikerjain, pulsa diisiin. Serba manfaat pokoknya :D. Kasian yang menjadi pasangan tipe ini, tersiksa seperti romusha :D

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here