Rabu, 08 Januari 2014

Halo... gimana kabar lo? lama juga gue udah gak nongol di blog ini. Maklum, mood belum ada buat nulis. Juga kemarin juga sempet direpotkan dengan beberapa kerjaan. Maklum mahasiswa tingkat akhir, hehe. Oh ya. ini posting pertama gue di awal  tahun 2014 ini. Bismillah. Oh ya, kemaren gimana liburan lo? menyenangkan? apa justru tragis? hehe.

Kali ini gue mau bahas seputar masalah hubungan sih. Tapi juga bisa dikaitkan dengan hal lainnya. Pernah gak lo pernah naksir sama cewe yang menurut lo perfect banget? Pasti pernah bukan? Ketika lo PDKT sama tu cewe, apa cewenya juga ngasi respon positif ama lo?? haha. Maybe yes maybe no. Ya jelas cewe tersebut juga mikir juga barang yang bagus buat dia itu yang gimana. Nah, kalo lo dianggap kurang cocok sama dia, tentunya gak bakal direspon positif. Cewe harus selektif emang kalo disuruh milih, jangan sampe dapet cowo yang gak bener. *Kecuali buat cewe gampangan* :D. 



Ooke, misal anggep cewe yang lo taksir berada di level 8. Sementara lo masih berada di level 6, atau 7. Menurut lo, berapa persen lo bakalan direspon positif sama tu cewe? 20% 30%?? Ya yang pasti gak nyampe 60 %, hehe. 


Makanya untuk mencegah hal tersebut bisa terjadi, lo perlu ngaca juga dong. Tingkatin tu level lo. Jangan bawah-bawah amat lah. Naikin dari 5 atau 6 jadi 8. Kalo levelmu 8, siapa yag bakal nolak lo? Nah, dengan level 8 lo akan lebih PD tentunya, dalam hal apa aja, karena lo tau, lo punya suatu kelebihan disitu.  Orang lain akan melihat ada sesuatu yang berbeda dari orang-orang pada umumnya. Intinya lo punya sesuatu yang lebih dari orang lain. Kata level 8 maknanya berbeda, tergantung persepsi lo. Yang jelas positif :)

0 komentar

© 2013 "Embek Jantan" blognya kambing :D is designed by Templateify , Your Link Here